Kapolres Bersama Dandim Monitoring Rapat Pleno Tahapan Rekapitulasi Perhitungan Perolehan Suara di Arion Hotel Rawamangun

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI bersama Dandim Jakarta Timur dwakili Kasdim Letkol Ali Cahyono, melakukan monitoring kegiatan rapat pleno tahapan rekapitulasi perhitungan perolehan suara ditingkat panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dan KPU Kota Jakarta Timur pada pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di Leisure Inn Arion Hotel Rawamangun Kec. Pulogadung Jaktim, yang diselenggarakan oleh KPU Kota Jakarta Timur, pada Minggu (03-03-2024).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh yang terlibat tetap dapat menjaga kondusifitas keamanan wilayah Jakarta Timur.

Kapolres juga menyampaikan berharapannya agar proses kegiatan tersebut dapat berjalan sebagaimana harapan bersama.

Dijelaskan Kapolres, pihak kepolisian hanya sebagai leading sector tetapi keamanan dan kondusifitas adalah tanggungjawab bersama.

“Jangan sebarkan informasi hoax diluar ke ranah pendukung, ciptakan pemilu 2024 adalah pemilu yang aman dan kondusif,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *