Polisi Lakukan Pengamanan Kegiatan Penutupan Pengajian di Kediaman Habib Fikri Jalan H. Yahya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan penutupan pengajian menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 2024 yang digelar di kediaman Habib Fikri Jalan H. Yahya RT 009 RW 007 Kel. Cipinang Cempedak, Kec. Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin, 4 Maret 2024, malam.

Untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri kurang lebih dari 100 jamaah tersebut, melibatkan sejumlah personel dari Polsek Jatinegara serta gabungan anggota LMK dan Linmas.

Kegiatan keagamaan tersebut di isi dengan sejumlah rangkaian kegiatan, diantaranya, pembacaan surat Al – Baqarah, pembacaan ratib dan tahlil, serta ceramah agama dan ramah tamah.

Pimpinan pengajian Habib Fikri Ali Al Haddad dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

“Semoga kita semua dapat dipertemukan pada bulan suci ramadhan dan dipertemukan kembali pada pembukaan pengajian bulanan setelah bulan suci Ramadhan berakhir,” ucapnya.

Sementara Ustad Muhammad Salim dalam ceramahanya, berceramah tentang “Hikmah Bulan Puasa”.

Dimana bulan Ramadhan mempunyai banyak hikmah, salah satunya untuk meningkatkan kadar ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu puasa juga mampu menyadarkan kita untuk selalu terus berusaha dekat dengan Allah SWT. untuk menjadi hamba yang bertakwa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *