Tiga Toko di Komplek PIK Penggilingan Terbakar, Polisi Lakukan Olah TKP

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tiga toko di Komplek PIK, No 41, 42 dan 43 di RT 008/010 Kel. Penggilingan Kec. Cakung, Jaktim, terbakar, pada Kamis (07-03-2024) pagi, sekira pukul 05:45 WIB.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Cakung, kebakaran tersebut diduga dikarenakan korsleting listrik.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun tiga toko mengalami kebakaran, sedangkan untuk kerugian belum bisa di taksir.

Dari keterangan saksi 1 bernama Mardiana dan saksi 2, Habibusalam, kepada polisi, bermula mereka melihat ada asap di toko No 42 milik korban bapak Herman. Selanjutnya saksi menghubungi korban dan petugas Damkar.

Kemudian sekira Pukul 05.48 WIB petugas Damkar pimpinan bapak Suparno dengan 30 personil tiba di lokasi. Dan api berhasil dipadamkan pada pukul 06.45 WIB.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Cakung yang mendatangi lokasi kejadian tersebut, dipimpin oleh Iptu Slamet Santosa SH beserta piket fungsi telah melakukan olah TKP, mengamankan TKP, dan memeriksa sejumlah saksi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *