Polisi Kerahkan Puluhan Personel untuk Mengamankan Eksekusi Pengosongan dan Penertiban Sebidang Tanah di Pulogadung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung mengerahkan sejumlah personel untuk mengamankan kegiatan eksekusi pengosongan dan penertiban satu bidang tanah seluas 399 M2 yang terletak di Jl Kayu Putih 2 No 44 Kel Pulogadung Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis (07-03-2024).

Dalam giat pengamanan eksekusi lahan tersebut selain polisi juga melibatkan TNI, PN/Juru sita, Kecamatan, Kelurahan, Satpol PP Dishub dan Damkar dengan kuat personel sebanyak 89 personel.

Sebelum pengamanan dilakukan, terlebih dahulu para personel yang terlibat melaksanakan apel di lokasi di Jl Kayu putih 2 No 44 Rt 04/07 Kel Pulogadung, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH.

Turut hadir, Pasi ops Kodim Jaktim, Kasubgar Jakarta timur, Ketua Juru sita PN Jaktim, Kasi Ops Pemkot Jaktim dan Kasatpol PP kec Pulogadung.

Dalam arahannya, Kapolsek Pulogadung menyampaikan, agar pengamanan tersebut di lakukan secara humanis kepada pemilik rumah yang akan dieksekusi. “Jaga keselamatan rekan rekan dari hal yang tidak memungkinkan,” imbuh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *