Jalin Silaturahmi Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Sambangi Tokoh Agama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo yang didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Matraman Ipda Bambang Zainudin silaturahmi dengan Pengurus MUI Matraman di Masjid Al – Muntaha Jl. Kayu Manis Barat No. 99 Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur.

Hal ini dilakukan jelang bulan Suci Ramadhan sekaligus menerima masukan dari Para Kyai dan ustad di kepengurusan MUI Matraman agar saling berkolaborasi untuk memajukan Matraman untuk kedepan yg lebih baik agar tercipta kondisi yang Nikmat , Aman, tentram dan Nyaman .

“Para tokoh agama dalam hal ini Pengurus MUI Matraman menyambut baik kehadiran dari pihak Kepolisian Sektor Matraman, tentunya ini ada wujud sinergitas ulama dengan Polri, yang sudah terjalin selama ini,” tuturnya.

” Polri menjaga keamanan dan MUI menjaga mental dan ahlak masyarakat dan menjaga keimanan,” pungkas Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo.

Dalam silaturahmi itu dihadiri pengurus MUI Matraman, diantaranya, KH. Zainuri (Penasehat MUI), KH. Jamaludin F. Hasyim (Ketua),/R. Dimas Sundawa (Sekreraris) dan Ustad Ahmad Husen Haikal (Wakil Ketua).

Serta jajaran pengurus MUI lainnya, yakni Ustad Syamsudin, Ustad Mahmud Ustad Arif Muntolib, Ustad Suparman, Ustdzh Hj. Lily Nurlia, Ustdzh Dawiyah, dan Ustad Ikhwani Sidiq.

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *