Malam Minggu, Kapolsek Matraman Sambang ke Poskamling di Kayu Manis Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo SH bersama Kanit Binmas Ipda Bambang Zainudin kembali melaksanakan program Mantap dan Taktis dengan menyambangi Pos Kamling RW 01 Kel. Kayu Manis Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Minggu (10-03-2024) dini hari.

Kehadiran Kapolsek Matraman ini selain mamantau situasi kamtibmaz di wilayah juga dalam rangka untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada Jaga Pos Kamling di RW 01 Kayu Manis agar tetap menjaga kamtibmas.

Kepada petugas Poskamling yang disambangi, Kapolsek menyampaikan imbauan kamtibmas agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian terkait kamtibmas.

Dimana apabila ada kejadian di lapangan agar segera melaporkan Call Center Polsek Matraman 0811910110.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau agar selektif di media sosial tentang berita hoaks dan radikalisme serta mencegah terjadinya Polarisasi Pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan dilingkungan masyarakat.

Dengan digelarnya kegiatan sambang Poskamling ini diharpakan tersampaikannya himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, sosialisasi Call Center Polsek Matraman dan edukasi bahaya Hoaks, radikalisme agar tercipta situasi aman dan kondusif pasca pemilu 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *