Menyambut Bulan Ramadhan, Empat Pilar Ciracas Gelar Apel Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, empat pilar tingkat Kecamatan Ciracas menggelar apel bersama di Halaman Kantor Kel.Cibubur, Jl.Lapangan Tembak Kel. Cibubur Kec. Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu (09-03-2024).

Dalam apel tersebut hadir, Danramil 03 Psr. Rebo, Mayor Asep Setiawan, Kapolsek Ciracas di wakili Kanit Binmas AKP Asep Ruswandiat, Camat CIracas, Yuswil Rasyid, S.Sos, M.Si, Sekcam Ciracas, Abdul Khoir, para Lurah Se-Kec.Ciracas, Kasipem, Amril dan para Ket Ormas.

Apel yang dihadiri 73 personil gabungan TNI, Polri, Satpol PP, DPK, LMK, FBR, PP, FKDM, dan LMK dipimpin oleh Camat Ciracas, Yus Wil Rasid, S.Sos, MSI.

Dalam arahannya, Camat Ciracas mengajak semua pihak untuk meningkatkan kamtibmas pada bulan Ramadhan ini sehingga wilayah Ciracas aman dan kondusif.

“Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H mari kita tingkatkan Kamtibmas agar situasi kondusif. Selamat menjalankan ibadah puasa mohon maap lahir batin,” imbuh Camat Ciracas seraya mengingatkan bila warga hendak pulang kampung agar barang di titipkan ke Polsek/ Kantor Camat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *