Amankan Wilayah, Puluhan Personel Polisi Gelar Apel Operasi Cipkon Rayon Selatan 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Puluhan personel polisi kembali melakukan apel Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) Rayon Selatan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan, di Pos Mantap dan Taktis Fly Over Pasar Rebo Kel.Susukan Ciracas Jakarta Timur, pada Sabtu (09-03-2024) malam.

Dalam apel itu hadir, Ka.Sitik, Kompol Rudy Haryanto, A.Md, Kapolsek Krmatjati, di wakili Waka AKP Abduroham, SH, Kapolsek Psr.Rebo, Kompol Haris Ahmat Basuki, SH, SIK, Kapolsek Ciracas, di wakili Waka Polsek AKP AE.Sinaga, SH, Kasikum, AKP Hartono, SH dan Padal (201) Polsek Ciracas AKP Asep Ruswandiat.

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Ahmat Basuki, SH, SIK, dan diikuti puluhan personel tersebut dalam rangka untuk mengamankan wilayah dan antisipasi dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat ciracas.

Kapolsek Ciracas dalam arahannya menyampaikan, selain menjaga kamtibmas bahwa apel tersebut juga merupakan atensi pimpinan. “Atensi pimpinan mari kita astisipasi tawuran, kita lebih baik mencegah sebelum terjadi tawuran,” ujar Kapolsek.

“Dayagunanak mitra kerja kita di lapangan selerti FKDM dll. Besok memasuki bulan suci Ramdahan 1445 H, Kami mohon maap lahir batin selamat menjalankan ibadah puasa. Selamat bertugas dan jaga keselamatan dan kesehatah anggota,” pungkas Kapolsek.

Usai apel sekira pukul.22.28 WIB, anggota kembali mengamankan wiiayahnya masing-masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *