Amankan Wilayah Rayon Utara, Empat Pilar Gelar Apel Operasi Cipkon di Halaman PT. Metbelosa

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Ratusan personel empat pilar melakukan apel Operasi Cipkon Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatan (KKYD) dalam rangka antisipasi Guantibmas, tawuran warga, balapan liar, Rayon Utara di halaman PT. Metbelosa, Jl. Taruna, Kel. Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu (09-03-2024).

Apel Cipkon tersebut dipimpin oleh Waka Polres Metro Jakarta Timur, AKBP. Burhanuddin, SH, SIK, MH, diwakili oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH.

Turut hadir, Kompol Panji Ali Candra, SE., SH., SIK., MH. ( Kapolsek Cakung ), Mayor Leo ( Danramil Pulogadung), Kompol Arry S. Utomo S.Sos, MH
(Kasat Lantas), AKP Sutikno.SH ( Kapolsek Duren Sawit ) dan Lurah Pulogadung Haryanto S.Sos.

Apel yang diikuti 150 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Siskomas, FKDM, LMK, dan PSHT, Kapolsek Pulogadung menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang telah hadir.  “Tetap semangat dan penuh kesadaran untuk mengantisipasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur,” imbuhnya.

“Alhamdulillah wilayah Rayon Utara masih terpantai landai dari tawuran, semoga sampai pagi wilayah kita aman dari guantipmas,” sambungnya.

Kapolsek melanjutkan, apel yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya pengamanan kewilayahan mengantisipasi guantipmas diwilayah jakarta timur (rayon utara). Kapolsek berharap dengan kehadiran para personel di lapangan akan tercipta kondusifitas sampai besok pagi.

“Di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Timur belakangan ini sering kali terjadi Tawuran, teruta diwilayah Jatinegara akan terjadi tawuran, semoga dengan adanya patroli bersama tidak terjadi guantipmas diwilayah Jakarta Timur pada umumnya dan Rayon Utara khususnya,” harap Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan, bila ada informasi penyalahgunaan narkoba diwilayah kita, agar berkordinasi dengan pihak kepolisian mengingat keamanan lingkungan dalam peredaran narkoba harus kita jaga bersama-sama.

“Kegiatan apel bersama ini dilakukan guna mengantisipasi, mengurangi Kejahatan atau kejadian yang tidak diinginkan, salah satunya adalah tawuran, kita (Polres Jaktim) membagi kegiatan ini menjadi tiga Zona dan dua Shif,” jelas Kapolsek.

Selesai apel dilanjutkan patroli biru nobile kewilayahan empat pilar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *