Kapolres Sinjai Hadiri Rapim Polri 2024 Polda Sulsel

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah,S.Ik turut menghadiri Rapim Polri Tahun 2024 yang digelar oleh Polda Sulsel bertempat di Hotel Dalton Makassar, Jum’at (08/3/2024).

Adapun tema yang diusung pada Rapim tersebut yaitu “Strategi Dan Kebijakan Polri Melalui Penegakan Hukum Guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Selama Proses Demokrasi”.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, S.St., M.K., S.H dan Pejabat Utama Polda Sulsel Memimpin Rapim Polri Tahun 2024 Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyampaikan pentingnya keselarasan dalam pola pikir, sikap, dan tindakan para Kasatker dan Kasatwil dalam mendukung tugas Polri mengawal Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2024. Fokus utama adalah percepatan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan untuk mencapai visi Indonesia Maju.

Tidak hanya itu, Kapolda juga menekankan pentingnya kedekatan Polri dengan masyarakat sebagai landasan kepercayaan dalam pelaksanaan tugas. Stabilitas bangsa merupakan pijakan utama menuju Indonesia Emas 2045, dan Polri diharapkan terus berkontribusi dalam mengamankan agenda pemerintah dan kegiatan masyarakat.

Melalui Rapim Polri, diharapkan terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, mendukung percepatan transformasi ekonomi inklusif, dan berkelanjutan guna mencapai Indonesia Maju, tambah Kapolda Sulsel.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa Polres Sinjai beserta segenap jajarannya siap melaksanakan arahan Kapolda Sulsel untuk bekerja secara ikhlas, menjaga soliditas dan bertanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan.

“Sebagaimana arahan dari Bapak Kapolda Sulsel terkait 4 hal penting yaitu untuk tetap mengawal agenda demokrasi baik pada Operasi Mantap Brata maupun Operasi Mantap Praja mendatang, kesiapan memasuki bulan suci Ramadhan, menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bapokting serta berbagai kegiatan cooling system yang tetap dilakukan demi terciptanya harkamtibamas yang kondusif.” ujar Kapolres Sinjai.

Rapim Polri 2024 Polda Sulsel tersebut juga dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi, S.St.M.K., S.H., para Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolres jajaran Polda Sulsel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *