Kapolres Jaktim, Perilaku Menyimpang Remaja Seperti Tawuran pada Bulan Ramadhan Perlu Diantisipasi

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Unsur empat pilar, gabungan rayon tengah, kembali, melakukan apel operasi cipta kondisi Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) yang digelar di Halaman Obaidy’s Coffe Jl. Tegalan No.2 Kel. Palmeriam Kec. Matraman Jakarta Timur, pada Sabtu (09-03-2024) malam.

Apel gabungan Rayon Tengah itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH, MSI dan didampingi oleh PJU Polres Metro Jaktim.

Diantaranya Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka, SH, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, SH, PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, SH, MH, Kasat Tahti AKP Guridno, SH, Peltu Aulia (Mewakili Danramil), dan Camat Matraman Bambang Pangestu SE MM.

Dihadapan 79 personel gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, FKDM, Pokdar, dan Dishub yang menghadiri apel tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur menyampaikan, bahwa dalam menjaga kamtibmas dibutuhkan semua peran semua lapisan masyarakat.

“Tugas menjaga kamtibmas adalah tugas semua pihak atau stakeholder dan bukan hanya tugas dari Kepolisian,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kapolres melanjutkan, pada bulan Ramadhan sejumlah potensi gangguan kamtibmas rawan terjadi. Dan perlu diantisipasi. Dijelaskannya, perilaku perilaku menyimpang para remaja seperti tawuran pada bulan Ramadhan perlu diantisipasi.

“Kita harus mengantisipasi perilaku – perilaku menyimpang dari para remaja di bulan suci Ramadhan ini agar tidak ada terjadi tawuran terutama pada saat sahur,” imbuhnya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan dalam menjaga kondusifitas dan kenyamanan pelaksanaan puasa bulan Ramadhan, pihaknya juga akan melakukan razia petasan ilegal. “Kita akan melaksanakan sweeping petasan” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *