Jamin Keamanan Selama Bulan Ramadhan, Kapolres Sinjai Sebar Personelnya Amankan Sholat Tarwih dan Patroli

  • Bagikan

Tribratanews.id – Jajaran Kepolisian Resor Sinjai serius menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, selama bulan suci Ramadhan tahun 2024 /1445 H.

Upaya menjaga serta menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, terlihat sejak dimulainya ibadah shalat Tarwih.

Seperti malam ini, Senin (11/3/24), Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan di sejumlah Mesjid besar yang ada di Kabupaten Sinjai.

Pengamanan dikoordinir oleh Ph. Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sudirman Mando, dan untuk Polsek jajaran di koordinir oleh para Kapolsek masing-masing.

Selain melaksanakan pengamanan, anggota Polres Sinjai melalui Satuan Sabhara, Lantas, gabungan fungsi rutin melaksanakan patroli di sejumlah tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan menjamin kenyamanan umat Islam dalam melaksanakan ibadah Ramadhan selama satu bulan penuh.

“Pengamanan di Mesjid-mesjid dan patroli ini sudah kita giatkan setiap harinya dan di Polsek- Polsek juga melakukan hal yang sama, khusus yang ada Mesjidnya”. ujar Kapolres Sinjai.

“Dengan kehadiran personel Polri, baik di Mesjid maupun di seputaran Kota Sinjai selama bulan Ramadhan, harapannya dapat mencegah hal-hal yang menjurus kriminalitas maupun laka lantas”.
pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *