Antisipasi Tawuran dan Saur on The Rood pada Bulan Ramadhan, Polisi Dirikan Tenda Pos Pantau di Perbatasan RW 01 dan RW 02 CBU

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan sahur on the road yang rawan terjadi di perbatasan RW 01 dan RW 02 Kel Cipinang Besar Utara (CBU), Kec Jatinegara, Jakarta Timur, pada bulan Ramadhan, polisi bersama warga dirikan tenda pos pantau, pada Senin (11-03-2024).

Pemasangan Pos pantau di perbatasan RW. 01 & RW 02, Jl. Basuki Rachmad Kel Cipinang Besar Utara, Kec Jatinegara, Jakarta Timur itu, dipantau langsung oleh Wakasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Ilhamsyah SH dan didampingi Waka Polsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos MM.

Hadir juga Iptu Junardi, SH, (Panit Reskrim Polsek Jatinegara), Iptu S Prabowo, (Kapospol Rawabening). Jajaran personil Samapta Polres Metro Jakarta Timur dan ajaran personil Polsek Jatinegara.

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita, SH menyampaikan, sampai saat ini personil gabungan Polsek dan Polres dalam rangka pemasangan tenda antisipasi Sahur On The Road dan antisipasi tawuran warga masih bersiaga di lokasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *