Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Matraman Sambangi Tokoh Agama Jalin Silaturahmi

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Jajaran Polsek Matraman melakukan kegiatan sambang tokoh agama, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan 2024.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo didampingi Kanit Binmas ke Para Tokoh Agama di GG. Sukun Kel. Pisangan Baru Matraman Jakarta Timur. Senin (11/03/2024) malam.

Dalam kunjungan silaturohmi di kediaman Tokoh Agama dan Thomas tersebut, kapolsek memperkenalkan diri sekaligus permohonan dukungan pelaksanaan tugas dari Tokoh Agama agar wilayah Pisangan baru Aman dan Kondusif, ucap Suprasetyo.

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, kita laksanakan silaturahmi ke tokoh agama yang berada di wilayah hukum polsek Matraman, perkokoh sinergitas dengan para ulama sekaligus dukungan agar wilayah pamulang aman maupun kondusif.

” Mari bersama sama menjaga Ketertiban dan Keamanan selama bulan ramdhan guna menciptakan suasana yang sejuk dalam beribadah.” Ucap Kapolsek.

Kita ketahui, sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa di bulan ramadhan, yang dimana di bulan tersebut adalah bulan mulia yang penuh pengampunan, ungkapnya.

Pihaknya pun menghimbau kepada warga untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road ( SOTR ) selama bulan ramadhan.

Iapun menegaskan kepada warga agar tidak menjual petasan (mercon) dan melarang anak – anak yang main petasan serta menghimbau kepada anak2 yang nongkrong diatas jam 23.00 wib untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Serta Meminta kepada warga untuk menjaga Putra Putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan Tawuran dan Penyalahgunaan Narkotika.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *