Bhabinkamtibmas Pisangan Baru Amankan Pembagian Beras dari Bulog

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Matraman melaksanakan pengamanan pembagian beras dari Badan Pangan Nasional ( BULOG ) di Kantor Kelurahan Pisangan Baru Matraman Jakarta Timur. Selasa (12-03-2024).

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kel. Pisangan Baru Aiptu Sofyan bersama tiga pilar melaksanakan giat pengamanan pembagian beras untuk warga Pisangan Baru dari Badan Pangan Nasional (BULOG).

Adapun penyaluran bantuan beras melalui PT YASA berkoordinasi dengan Koramil Matraman dan Kel. Pisangan Baru.

Jumlah warga yang mendapat bantuan beras sebanyak 700 jiwa sesuai data warga yang terlampir dan masing-masing mendapatkan satu karung beras seberat 10 kg.

Pembagian beras yang diselenggarakan oleh Bulog, dengan tujuan yaitu guna mengurangi beban masyarakat.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, menyampaikan pengamanan yang dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan penyaluran beras ini.

Kapolsek menambahkan, pengamanan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan salah satu tugas Polri dalam memberikan pelayanan keamanan pada kegiatan kemasyarakatan.

“Secara keseluruhan, kegiatan penyaluran beras ini berlangsung tertib, aman dan lancar. Dan masyarakat mengikuti antrian dengan rapi.,”pungkas Kapolsek .

Penyaluran beras ini sendiri merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian.

“Pastinya kegiatan ini sangat positif dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan rumah tangganya ditengah kondisi harga barang yang terus mengalami kenaikan. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *