Bhabinkamtibmas Cibubur Imbau Tokoh Masyarakat Turut Berperan dalam Menjaga Kamtibmas pada Bulan Ramadhan 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel.Cibubur, Polsek Ciracas, menyambangi Satkamling di wilayah lingkungan Jln Abdul Rahman RT 02 RW 05 Kel. Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (12-03-2024) malam.

Kegiatan sambang ke Poskamling tersebut tersebut dalam rangka untuk memonitoring wilayah, sekaligus untuk menggali sejumlah informasi seputar kamtibmas di wilayah tersebut dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Diketahui juga kegiatan tersebut merupakan bagian dari implementasi program Mantap dan Taktis Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024.

Didalam kegiatan sambang tersebut, anggota BhabinKamtibmas mengajak para Toga dan Tomas untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban di bulan suci Ramadhan kepada warga.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH menyampaikan, peran serta para tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah sangat dibutuhkan dengan memberikan imbauan kepada warganya.

Mengimbau tidak melakukan tawuran, sahur on the road, nongkrong-nongkrong, balap liar, miras, dan narkoba. “Mari kita isi kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif,” imbuh Kapolsek Ciracas.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *