Polsek Ciracas Antisipasi Tawuran dan Kejahatan Jalanan Lewat Giat Operasi Cipkon Secara Mobile

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka mengantisiapsi gangguan kamtibmas pada malam, hari seperti tawuran. Kepolisian Sektor Ciracas menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) secara mobile, pada Selasa (12-03-2024) dini hari.

Operasi cipkon tersebut dilakukan di titik-titik rawan tawuran, kejahatan jalanan dan Guankamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Diantaranya antisipasi tawuran di Arundina Cibubur. Antisiapasi tawuran di Jl.Raya, Bogor Km.24, dan Fly Over Psr.Rebo. Antisipasi tawuran di depan Perum Premier Ciracas. Antisipasi Tawuran di Jl. H. Baping di Gg. Usaha, Kramat dan Damai Kel.Ciracas. Dan antisipasi tawuran di Jl. Centex Kel. Ciracas.

Kapolsub Sektor Terbus Kampung Rambutan Ipda Budiyono, yang memimpin operasi tersebut mengatakan, sediktinya 13 personel dilibatkan dalam giat tersebut.

“Telah di laksanakan apel kegiatan kepolisian rutin yang ditingkatkan dalam rangka operasi cipta kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan,” jelasnya.

Ia melanjutkan, maksud dan tujuan giat itu untuk mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas.

“Malam ini kita antisipasi tawuran agar wilayah kita aman dan kondusif. Kita amankan wilayah sampai pagi jangan sampai ada kejadian. Selesai apel ini kita patroli mobille antisipasi tawuran,” pungkasnya.

Usai apel selanjutnya dilakukan patroli wilayah, dengan rouute patroli atau lokasi kegiatan start dari Jl Lapangan Tembak Arundina – Jl. Kelapa Dua Wetan Kel. KDW- Jl.Raya Ciracas Perum Premier Ciracas – Fly Over Psr.Rebo – Jl.H.Baping Gg.Damai Susukan – Jl.Raya Ciracas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *