Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung, Imbau Warga Jaga Kondusifitas pada Bulan Ramadhan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap Brigadir Ardy Pratama bersama Babinsa kembali memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan tokoh masyarakat, di wilayah binaannya.

Pesan kamtibmas yang sampaikan tersebut adalah mengajak warga atau para tokoh masyarakat turut berperan serta dalam menjaga kondusifitas pada Bulan Ramadhan.

Seperti saat menyambangi Ketua RW 04 Kel. Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa (12-03-2024). Ia mengimbau arahan dari Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Timur, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif warga masyarakat dilarang menyalakan petasan, sahur on the road,

“Stop kebiasaan buruk tawuran di bulan suci Ramadhan 1445 H, nongkrong-nongkrong, penyalagunaan miras yang dapat memicu tawuran,” imbuhnya.

Selain itu ia juga mengingatkan untuk mencegah potensi konflik sosial paska pencoblosan menghimbau warga bekerja sama dalam Cooling System dengan meminimalisir isu – isu provokatif, ujaran kebencian dan isu – isu yang berlata belakang SARA.

Dan apabila terjadi gangguan keamanan segera menghubungi Call Center Polsek Cipayung di nomor ( 021)87780045 / 085945723077.

Sementara itu, Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, SH, MH mengungakpakan, kegiatan Bhabinkamtibmas Kel.Cilangkap merupakan implemntasi program Taktis dan Mantab Kapolres Metro Jaktim.

Diharapakan dengan kegiatan sosialisasi kamtibmas dengan menyambangi warga tersebut, dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *