Bulan Ramadhan, Kapolsek Matraman Gencar Sosialisasi Kamtibmas Lewat Giat Sambang Silaturahmi

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan Ramadhan, Kepala Kepolisian Sektor Matraman Kompol Suprasetyo gencar menggiatkan sosialisasi kamtibmas lewat giat sambang silaturahmi.

Seperti hari Senin (11-03-2024), Kapolsek Matraman menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RW 01 dan para Ketua RT dan warga RW 01 Pisangan Baru di Gang Sukun VII RT 08 RT 01 Kel. Pisangan Baru, Kec.Matraman
Jakarta Timur.

Dalam sambang silaturahmi tersebut, Kapolsek Matraman, yang didampingi Kanit Binmas/ Kasi Humas Ipda Bambang Z dan Bhabinkamtibmas Kel. Pisangan Baru Aiptu Sofyan menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas.

Diantaranya Kapolsek Matraman memberikan himbauan dan edukasi kepada warga untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road (SOTR) selama bulan Ramadhan.

Mengajak Toga Tomas dan warga secara bersama sama menjaga Ketertiban dan Keamanan selama bulan ramdhan guna menciptakan suasana yang sejuk dalam beribadah.

Memberikan edukasi kepada warga agar tidak menjual petasan (mercon) dan melarang anak-anak yang main petasan serta menghimbau kepada anak-anak yang nongkrong diatas jam 23.00 WIB untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Meminta kepada warga untuk menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkotika.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *