Bhabinkamtibmas Cooling System dengan Sholat Taraweh Berjamaah Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Bhabinkamtibmas Kel. Kelapa Dua Wetan Bripka Darna Melaksanakan Sholat taraweh Berjamaah dan bersilaturahmi dengan toga dan tomas di Rt.014/02 kel. Kdw kec.Ciracas Jakarta Timur.

Kegiatan merupakan cooling system kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Bripka Darna setiap Bulan Ramadhan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat, sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Kamtibmas diantaranya Memberikan himbauan dan edukasi kepada warga untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road ( SOTR ) selama bulan ramadhan.

Iapun Mengajak Toga Tomas dan warga secara bersama sama menjaga Ketertiban dan Keamanan selama bulan ramdhan guna menciptakan suasana yang sejuk dalam beribadah.

Serta tidak menjual petasan (mercon) dan melarang anak2 yang main petasan serta menghimbau kepada anak2 yang nongkrong diatas jam 23.00 wib untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Dan Meminta kepada warga untuk menjaga Putra Putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan Tawuran dan Penyalahgunaan NARKOTIKA.

Sementara itu, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayahnya, maka perlu menjalin hubungan silaturahmi bersama warga selama bulan Ramadhan.

“Hal ini bertujuan agar terjalin silaturahmi dan juga komunikasi antara bhabinkamtibmas bersama warganya serta dapat lebih mudah untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang muncul pada lingkungan warga,” kata Kapolsek.

“Selain itu juga untuk menciptakan situasi yang kondusif, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar bersama-sama menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan ramadhan, karena ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua,” pungkas Agung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *