Usai Sholat Tarawih Berjamaah, Bhabinkamtibmas Polsek Matraman Imbau Pesan Kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Di Bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Matraman gencar giatkan Sholat tarawih dan sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah.

Sholat tarawih berjamaah ini dilakukan bagian dari colling system dan persiapan giat memakmurkan masjid dengan sholat tarawih berjamaah.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palmeriam, Aipda Erwin, kali ini melakukan hal tersebut di Masjid Nurussa’dah Jl. Siaga Raya Rt.04 Rw.10 Kel.Palmeriam Kec. Matraman, Jakarta Timur.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Kel.Palmeriam Aipda Erwin bersama Ketua Rw 10 Bapak Mudianto dan tokoh masyarakat serta tokoh agama sekitar.

Selain melaksanakan giat memakmurkan masjid sekaligus Colling System dan ibadah sholat Tarawih berjamaah ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas.

Agar selalu menjalin silahturahmi
dengan pihak kepolisian dan Keamanan setempat dalam rangka harkamtibmas terutama antisipasi tawuran warga, Narkoba dan kejahatan lainnya.

Menjaga kerukunan sesama warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar.

Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi terkait Call Center Polsek Matraman dengan No.HP 0811910110. dan laporkan setiap kejadian yang menonjol ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Matraman.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *