Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Sinjai Rutin Gelar Patroli

  • Bagikan

Tribratanews.id – Guna menciptakan kamtibmas yang kondusif dan berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar khusyu melaksanakan ibadah khusus pada bulan Ramadhan ini, Polres Sinjai beserta jajaran intensifkan patroli sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas seperti balapan liar.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Muhammad Arsyad, S.Sos dengan menyasar tempat tempat yang kerap dijadikan anak remaja untuk melaksanakan aksi balap liar seperti di Tanassang Kec. Sinjai Utara. Jum’at sore (15/3/2024).

Dalam pelaksanaannya, Kasat Lantas Polres Sinjai pmemberikan himbauan/edukasi kepada warga, agar tidak melakukan aksi Balap Liar, karena hal tersebut bisa membahayakan diri pribadi dan orang lain.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah S.Ik melalui
Kasat Lantas Akp Muhammad Arsyad, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan dengan harapan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beribadah.

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga dapat dengan tenang melaksanakan Ibadah pada bulan Suci Ramadhan, Polres Sinjai senantiasa terus berupaya memberikan yang terbaik, memelihara kamtibmas yang aman kondusif. jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *