Jumat Keliling, Kanit Binmas Polsek Pulogadung Bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Winaryo menggelar kegiatan Jumat Keliling, pada Jumat (15-03-2024).

Giat Jumat Keliling yang digelar di Masjid AT Taqwa Jl. Daksinapati Raya No.1 Rt.010/014 Kel. Rawamangun Kec. Pulogadung, Jakarta Timur itu, Kanit Binmas nampak didampingi Panit Binmas Iptu Edi Santoso, SH serta Bhabinkamtibmas Kel. Rawamangun Aiptu Sugianto, SH.

AKP Winarno menyampaikan, kegiatan Jumàt Keliling ini dilakukan untuk memakmurkan masjid dan bersilaturahmi ke tokoh agama, sehingga tokoh agama dapat memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga harkamtibmas.

Didalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Pulogadung menyampaikan, pesan kamtibmas, dimana dalam bulan suci Ramadhan tidak melakukan Sahur On The Road (SOTR).

Tidak bermain petasan/kembang api. Tidak konvoi kendaraan /balap liar. Tidak melakukan tawuran, dan selalu jaga rasa toleransi antar umat beragama.

AKP Winarno berharap, agar himbauan tersebut disampaikan atau diteruskan saat memberikan ceramah atau kegiatan keagamaan dan atau melalui group WA dan group lainnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan Ramadhan.

Ia juga tidak lupa mengingatkan, apabila ada guantibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dan atau Polsek Pulogadung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *