Polisi Cek TKP Rumah yang Hampir Hangus Terbakar karena Tabung Gas Bocor

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati, melakukan Cek TKP peristiwa tabung gas yang bocor di sebuah rumah tinggal di Jl. Jembatan I, No.41 RT 008, RW 005 Kel. Balekambang Kec. Kramatjati – Jakarta Timur, pada Sabtu (16-03-2024) sekira pukul, 10.30 WIB.

Dari keterangan saksi, bernama Mandor dan Ahmad Farhan, kejadian tersebut bermula pada saat saksi Mandor sedang menggoreng kacang di Teras Rumah yang beralamat Jl. Jembatan I, RT 008 Rw 005 Kel. Balekambang Kec. Kramatjati – Jakarta Timur.

Tiba-tiba api keluar dari gas yang bocor dan langsung seketika menyambar atap rumah dan outdor AC.

Selanjutnya saksi Mandor langsung berteriak meminta tolong kemudian tetangga sekitar dan warga berdatangan untuk memadamkan api dengan menggunakan karung basah.

Sementara itu saksi Ahmad Farhan langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran, tetapi ketika pihak pemadam kebakaran tiba dilokasi, api sudah berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.40 WIB oleh warga.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Untuk jumlah materil sementara masih belum bisa di tafsir. Sementara dari hasil cek TKP oleh pihak kepolisian, api tersebut diduga berasal dari tabung gas yang bocor.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *