Kapolsek Matraman Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Sholat Taraweh Keliling

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo S.H Bersama anggota Polsek Matramam menghadiri giat sholat taraweh berjamaah di hari ke 5 di bulan suci Ramadhan dan memberikan himbauan kepada para tokoh Agama dan para jamaah serta warga masyarakat agar tetap menjaga tali silaturahmi guna mempererat hubungan yg baik serta saling menjaga Kamtibmas diwilayah dibulan Suci Ramadhan.

Kegiatan ini di laksanakan di Masjid Nurul Amal Jl. Kemuning 2 RT.04/Rw.04 Ke. Utan Kayu Utara Kec. Matraman Jaktim.

Dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini Pihak Kepolisian menjalin hubungan Silaturahmi yg erat dalam rangka Harkamtibmas antisipasi 3C, Narkoba, Tawuran Serta guantibmas lainnya guna terciptanya situasi wilayah yg aman dan nyaman. “Ungkap Kaposlek”.

Kegiatan ini merupakan wadah guna menjaga Kerukunan dan kerjasama yg baik antara pihak kepolisian dan tokoh Agama guna terciptanya hubungan yg baik dilingkungan Masyarakat.

Kapolsek memberikan himbauan untuk tidak melaksanakan sahur on the roaf (SOTR) yang bisa menimbulkan tawuran.

Para orang tua wajib menjaga putra putrinya jangan sampai terlibat tawuran yang dapat merugikan orang tua dan orang banyak, cek Keberadaan anak – anak kita jgn sampai nongkrong – nongkrong guna mencegah terjadinnya tawuran dan guantibmas lainnya, “Ujar Kapolsek”

Kapolsek Matraman turut sosialisasi dan edukasi bahaya tawuran, di bulan suci Ramadhan memberikan informasi terkait Call Center Polsek Matraman dengan No.HP 0811910110 dan laporkan setiap kejadian yang menonjol ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Matraman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *