Gelar Subuh Keliling, Kapolsek Matraman Sampaikan Pesan kamtibmas Guna Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo, SH bersama Anggita Polsek Matraman menghadiri giat sholat subuh keliling di Masjid Assholihin Jl. Pembina Gang VII Rt.07 Rw.06 Kel. Palmeriam Kec. Matraman, Jakarta Timur.

dalam kesempatan tersebut Kapolsek Matraman memberikan himbaun kamtibmas kepada para jamaah serta warga masyarakat agar tetap menjaga tali silahturahmi guna mempererat hubungan baik serta saling menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan di lingkungan Rw.06 Kel. Palmeriam Kec. Matraman Jaktim.

Anatara lain saling menjalin silahturahmi antara tokoh agama tokoh masyarakat RW dan RT dengan pihak kepolisian dan Keamanan setempat dalam rangka Harkamtibmas terutama antisipasi tawuran warga, Narkoba dan kejahatan lainnya.

Juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melaksanakan sahur on the road (SOTR) yang bisa menimbulkan tawuran.

Kapolsek Matraman turut sosialisasi dan edukasi bahaya tawuran, di bulan suci Ramadhan memberikan informasi terkait Call Center Polsek Matraman dengan No.HP 0811910110 dan laporkan setiap kejadian yang menonjol ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Matraman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *