Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Ajak Pengurus Masjid Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam meningkatkan ketaqwaan dan jalin silaturahmi di Bulan suci ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Duren Sawit melakukan kunjungan ke Pengurus Masjid dan tokoh masyarakat di Masjid Nurul Yaqin Duren Sawit Jakarta Timur. Minggu (17/03/2024) malam.

Dalam kunjungan ke tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Duren Sawit Aiptu Pergalangan bertujuan untuk mengembangkan hubungan yang baik antara kepolisian dan tokoh agama sebagai upaya penguatan spiritual dan moral masyarakat.

Melalui dialog dan diskusi yang hangat, Bhabinkamtibmas memberikan penekanan pada pentingnya menjaga iman dan taqwa dalam kehidupan sehari-hari.

“Bersama dengan tokoh agama, kami berusaha memperkuat iman dan taqwa warga Kel. Durem sawit. Kami menyadari bahwa penguatan moral dan spiritual merupakan pondasi yang kuat dalam menangkal paham-paham radikalisme yang bisa mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Pak Bhabin.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan saat bulan suci ramadhan kepada tokoh agama dan tomas untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling guna mencegah guantibmas.

Pihaknya pun mengingatkan kepada warga untuk tidak menyalakan Petasan dan Sahur on The Road. Serta balapan Liar, Miras dan stop tawuran.

Tokoh agama yang dikunjungi merespon positif kehadiran Polisi dan menyambut baik upaya yang dilakukan untuk memperkuat iman dan taqwa warga serta himbauan Kamtibmas saat bulan ramadhan.

Mereka berjanji akan terus mendukung program-program yang dilakukan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di duren Sawit.

Diharapkan dengan adanya silaturahmi dan kerja sama yang terjalin antara kepolisian dan tokoh agama, iman dan taqwa warga duren sawit semakin diperkuat, serta paham radikalisme dapat dicegah dengan lebih efektif.

Bhabinkamtibmas dan Polsek Duren Sawit akan terus melanjutkan upaya-upaya kolaboratif ini untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh masyarakat di wilayah ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *