HUT ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli Bagikan Paket Sembako ke Warga Asrama Polisi di Pulogadung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-44 Tahun, Ketua Ranting dan Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pulogading bersama Personel Polsek melaksanakan bakti sosial di bulan suci ramadhan dengan membagikan sembako. Senin (18/03/2024) siang.

Kurang lebih 80 paket sembako didistribusikan kepada lingkungan warga di Tiga Asrama Polri sekitar Polsek Pulogadung yaitu Aspol Cipinang Atas 40 Paket, Aspol Cipinang Bawah 20 Paket dan Aspol Pulogadung 20 Paket (Jln Raya Bekasi Timur).

“Kita berusaha menebarkan kebaikan untuk meringankan kebutuhan sesama di bulan penuh berkah ini,” ucap Ny. Wanda Nicolas, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jakarta Timur saat dihubungi terpisah oleh awak media.

Wanda Nicolas mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam bulan suci Ramadhan ini dilakukan secara mendatangi langsung ke warga di 3 Asrama Polri dan memprioritaskan masyarakat membutuhkan serta para lansia.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk warga Asrama Polri yang ada di sekitar Polsek Pulogadung dan berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,” tuturnya.

“Bantuan diberikan dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan pada saat bulan suci ramadhan. Mudah mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat, berguna serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” tambahnya.

Diketahui, Seperti dilansir dalam ucapan Kapolri, Bahwasanya Organisasi Bhayangkari merupakan organisasi yang dibentuk bagi istri Polri dengan tujuan mempunyai wadah dan memudahkan kejelasan status bagi istri-istri Polri saat mendampingi suami menjalan tugas dimanapun berada.

Sedangkan Yayasan Kemala Bhayangkari dibentuk untuk membantu kegiatan Bhayangkari di bidang sosial, keagamaan, serta kemanusiaan dalam mencerdaskan anak bangsa dan kesejahteraan keluarga besar Polri khususnya, serta masyarakat pada umumnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *