Paur Watper Bag SDM Polres Sinjai laksanakan Safari Sholat Subuh Beri Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews.id – Paur Watper Bag SDM Polres Sinjai Ipda Agus Salim
melaksanakan safari Sholat Subuh dan berikan himbauan kepada jamaah Sholat Shubuh diMasjid Lailatul Qadar Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu (20/3/2024) Subuh.

Dihadapan para Jamaah Sholat Shubuh, Ipda Agus Salim menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadhan. Beliau mengajak jamaah untuk saling menghormati satu sama lain, menjauhi perbuatan- perbuatan yang merugikan dan dilarang agama.

Sebagai umat Islam mari kita bersama-sama untuk saling mengajak dalam hal kebaikan dan mencegah kemungkaran. Begitu juga sebagai makhluk sosial, kita ciptakan kehidupan yang harmonis baik dalam berkeluarga, bermasyarakat maupun bernegara, ujarnya.

“Kami mengajak jamaah Masjid untuk menjaga kesejukan kerukunan dan situasi yang kondusif Selama bulan suci Ramadhan. ajaknya.

”Mari kita sama- sama menjaga kekhusyukan bulan Ramadhan ini, jangan sampai ada sekecil apa pun permasalahan yang muncul antar sesama warga, dan kita jaga lingkungan sekitar kita dari perbuatan yang dilarang agama maupun hukum.” katanya.

Terakhir dalam ceramahnya, Ipda Agus Salim menghimbau kepada para Jamaah untuk tetap mewaspadai terhadap tindak kejahatan yang bisa saja terjadi di bulan Ramadhan seperti Pencurian dan kejahatan lainnnya, imbuhnya.

“Kepada orang tua kami berharap, agar mengarahkan anaknya untuk tidak melakukan aksi balap liar dijalan, dan main petasan serta tidak melakukan aksi negatif lainnya untuk menjaga kesucian bulan suci Ramadhan serta demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai. pungkasnya.

Ceramah yang dilakukan oleh Paur Watper Bagian SDM Polres Sinjai ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas dibulan suci ramadhan.

Diharapkan, dengan adanya ceramah ini, jamaah dapat lebih waspada dan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga ibadah di bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *