Bhabinkamtibmas Cipinang Besar Utara dan Cipinang Muara Berikan Bantuan Beras kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Besar Utara, Polsek Jatinegara, Aiptu Waskito melakukan giat pemberian sembako berupa beras kepada warga yang tidak mampu, pada Senin (18-03-2024).

Kali ini sembako itu dibagikan kepada warga Jl Masuud RT 10 / RW 08 Kelurahan Cipinang Besar Utara Jatinegara Jakarta Timur.

Bhabinkamtibmas Aiptu Waskito melakukan giat pemberian sembako berupa beras kepada warga yang tidak mampu, di berikan kepada Nenek Eti umur 62 tahun dan kepada anak yatim piatu Lala ( 9 ), ALIKA ( 6) dan KEISA ( 4 ) dengan alamat di jl Masuud Rt 10 Rw 08 Kelurahan Cipinang Besar Utara.

Sementara di lokasi lain, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Muara Aipda Fariz S juga melaksanakan pemberian bantuan berupa beras, kepada Masyarakat kurang mampu.

Dimana bantuan itu diberikan kepada Meisi, laki laki, Wiraswasta/ pedagang, Jl. catur tunggal, RT 013/01 Kel. Cipinang Muara Jatinegara.

Dan kepada Refiandi, Laki laki, Wiraswasta/ pedagang, Jalan Kesadaran RT 01/01 Kel. Cipinang Muara Jatinegara.

Aiptu Waskito dan Aipda Pariz berharap dengan memberikan bantuan tersebut dapat meringakan kebutuhan hidup sehari-hari warga yang menerima bantuan tersebut.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *