Berkah Ramadhan, Polsek Duren Sawit dan Bhayangkari Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno bersama personil dan Bhayangkari membagikan takjil gratis dan makanan untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek Duren Sawit Jakarta Timur. Selasa (19/03/2024) sore.

Kegiatan itu dilaksanakan di bulan Ramadhan 1445 H/tahun 2024 M, dan menjelang berbuka puasa yang diikuti sejumlah personil Polsek Duren Sawit dan Ketua Ranting Bhayangkarii bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Duren Sawit.

“Kami memberikan sebanyak 200 takjil gratis dan 50 bungkus makanan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas ,” Ucap AKP Sutikno.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan ratusan takjil dan makanan gratis yang diberikan ini secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa dan juga kepada tahanan yang ada di Mako Polsek Duren Sawit.

“Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga Polsek Duren Sawit kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan dan para tahanan yang di Mapolsek Duren Sawit.”ungkapnya.

Takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur datangnya bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan,” ucapnya.

Disamping membagikan takjil kepada masyarakat juga memberikan imbauan agar tertib dalam berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas,” pungkasnya.

Kapolsek AKP Sutikno menyampaikan menjelang berbuka puasa personel Polsek Duren Sawit juga melaksanakan pengamanan dan patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan pasar takjil Ramadhan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *