Di Bulan Ramadhan Polsek Matraman Bagikan Ratusan Takzil untuk Pengguna Jalan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Matraman, Polres Metro Jakarta Timur membagikan 100 takjil berupa kue dan air minum untuk warga sekitar dan pengguna jalan di Jl. Matraman Raya Jakarta Timur tepatnya samping Mapolsek. Selasa (19/03/2024) sore.

Kegiatan tersebut merupakan program Polri Berbagi di bulan suci Ramadhan yang ditujukan kepada masyarakat dan para pengguna Jalan Raya.

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo bersama jajaran membagikan takjil tersebut untuk berbuka puasa bagi warga sekitar atau pengguna jalan.

” Kami Polsek Matraman, memberikan takjil berupa kue, kolak dan air Minum sebanyak 100 takjil untuk berbuka puasa kepada penguna jalan, baik pengemudi maupun pengendara kendaraan serta pejalan kaki,” kata Kapolsek.

Suprasetyo mengatakan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan dalam rangka Ramadhan Barokah serta berbagai sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan 1445.H /2024.

“Kegiatan ini juga merupakan program polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Matraman,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *