Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung Buka Puasa Bersama Jemaah Masjid di Bulan Suci Ramadhan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung, Brigadir Ardy Pratama melaksanakan pembagian takjil dan buka puasa bersama dengan warga dan jamaah di Masjid Jami Al Khoir Cilangkap, Jl.Raya Cilangkap Rt.07/03 Kel.Cilangkap, Kec.Cipayung Jakarta Timur. Rabu (20/03/2024) sore.

Dalam suasana penuh berkah tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Cilangkap ini juga menyempatkan untuk berdiskusi dengan tokoh agama dan jamaah masjid, tampak keakraban sambil berbincang-bincang sambil berbuka puasa. Kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Dilaksanakannya buka bersama dengan jamaah sekitar dan tokoh agama untuk terjalin kebersamaan dan kekompakan serta mempererat tali silaturahim dan persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini,” kata Ardy.

Di tempat terpisah, PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas ini untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat .

” Kegiatan ini guna bersinergi dan menjaga serta memelihara ketertiban kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipayung.”pungkasnya.

Selain menghadiri kegiatan berbuka bersama tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Ardy juga memberikan imbauan dan arahan-arahan kamtibmas terutama kepada para orang tua untuk melarang anak-anaknya bermain petasan atau mercon guna menjaga ke khusyukan warga dalam menjalankan ibadah-ibadah dibulan ramadhan ini.

” Disampaikan kepada seluruh warga untuk tidak melakukan saur of the road (SOTR), bermain petasan/kembang api serta tidak melakukan Tawuran.” Himbaunya.

Pihaknya pun mengingatkan dalam bulan suci ramadhan ini unti Selalu jaga rasa toleransi antar umat beragama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *