Polsek Matraman Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Orantua dari Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Fajar

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya orangtua dari anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kayu Manis, Polsek Matraman, Aiptu Iwan Fajar, Almarhumah Miska Bin Rustam.

“Semoga Almarhum diampuni dosanya dan diterima segala amal perbuatannya dan yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo yang diwakilkan oleh Waka Polsek Matraman AKP Sadiyo.

Ucapan belasungkawa tersebut disampaikan Waka Polsek Matraman saat melakukan Taqziah di kediaman Aiptu Iwan Fajar, di Jl. Kampung Muara Bahari Rt 10/12 Kel. Tanjung Priok Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara, pada Kamis (21-03-2024).

Dalam taqziah tersebut, selain Waka Polsek Matraman hadir beberapa anggota lainnya diantaranya, Kanit Binmas Ipda Bambang Zainudin dan Banit Intel Aiptu Hermawan.

Selain menyampaikan belasungkawa Waka Polsek Matraman juga memberikan semangat moril kepada anggota yang mengalami musibah dan menguatkan mental dan memberikan motivasi untuk tetap tegar dalam menghadapi kehidupan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *