Pantau Harga dan Kesedian Sembako di Pasaran, Anggota Polsek Pademangan Lakukan Pengecekan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pademangan melakukan pemantauan harga dan kesedian bahan pokok makanan atau sembako di pasaran di wilayah Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, pada Kamis (21-03-2024).

Sebut saja di Pasar Impres Kel. Pademangan Barat Kec. Pademangan Jakarta Utara, monitoring di pasar tersebut melibatkan Ipda Rasman, SH Kanit IK Polsek Pademangan dan Brigadir Iron Prasetio selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat.

Dalam giat tersebut, anggota menemui para pedagang Pasar Impres untuk mengecek secara langsung serta mengupdate harga sembako saat bulan Ramadhan yang mengalami kenaikan harga terutama beras, minyak, gula dan telor.

Pada kesempatan tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya berpesan agar berperan aktif menjaga lingkungan guna untuk mengantisipasi kejahatan pencurian, curanmor dan kejahatan lainya saat bulan Ramadhan.

Dan tidak lupa juga pihak Polsek Pademangan mengingatkan warga atau para pedagang yang disambangi apabila memerlukan keberadaan kepolisian agar segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pademangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *