Kurangi Beban Masyarakat, Polisi di Pasar Rebo Bagikan Sembako di Bulan Berkah Ramadhan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Polsek Pasar Rebo menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang berhak menerima, yang bertepatan dengan hadirnya bulan suci Ramadan 1445 H.

Sebanyak 40 Paket Sembako dan 40 Paket Beras tersebut diberikan kepada warga yang bertempat tinggal di sekitar Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Adapun bantuan Sembako yaitu berupa Beras, Minyak, Gula Pasir, Saos dan Kecap.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmad Basuki mengatakan, kegiatan pemberian sembako ini dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat,” ucapnya.

“Jangan dilihat dari besar dan kecil bantuannya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu dan berbagi antar sesama” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, salah seorang warga, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak Polsek Pasar Rebo yang telah memberikan Bantuan Sosial ini.

“Terima Kasih kepada Polsek Pasar Rebo yg telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterima kasih banyak, semoga menjadi berkah dan ladang ibadah di bulan suci Ramadhan ini,”tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *