Polsek Cakung Bekerjasama dengan Hamzah Baja Indonesia Gelar Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Cakung bekerja sama dengan Hamzah Baja Indonesia berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Hal itu dilakukan untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan selama Ramadan.

Kegiatan santunan ini juga dihadiri juga oleh Ketua Dewan Kota Jakarta Timur Ir. Hairul Hidayat , Direktur Utama Hamzah Baja Indonesia H. Junaedi dan anggota Polsek Cakung.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, Ramadan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut Polsek Cakung bekerjasama dengan Hamzah Baja Indonesia melakukan santunan kepada anak yatim di aula Polsek Cakung. Kamis (21/03/2024) sore.

“Di hari ke sepuluh Bulan puasa, Polsek Cakung berkerjasama dengan Hamzah Baja Indonesia menggelar kegiatan santunan kepada 60 anak yatim piatu dan dhuafa tidak mampu warga RW 04, 05 dan 10 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung ,” ujar Kapolsek Kompol Panji.

Pemberian santunan yatim dapat dijadikan contoh kepada anggota untuk melakukan hal kebaikan selama Ramadan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim hanya sebagi contoh namun masih banyak kebaikan lain, dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat,” terang Panji.

Panji mengungkapkan, santunan yatim sebagai bentuk perhatian Kepolisian dalam mengayomi masyarakat dan merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat,” ucapnya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, hingga berjalan tertib dan lancar . Semoga apa yang dikerjakan pada bulan suci ini menjadi amal baik dan tabungan di akhirat nanti,” tambahnya.

Menurutnya kegiatan ini untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama dan menjaga keberkahan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *