Raih Keberkahan di Bulan Ramadhan, Kapolsek Ciracas Santuni Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka Polri berbagi di bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH beserta jajaran kembali menyantuni anak Yatim Piatu.

Kali ini yang disantuni adalah anak-anak yatim piatu yang berada di Yayasan Panti Asuhan Al Muhlisin di Jl.Mualim Aminudin No.40 RT 06/14 Kel. Cibubur Kec.Ciracas Jaktim, pada Jumat (22-03-2024).

Dalam giat tersebut Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah didampingi Kanit Binmas, AKP Asep Ruswandiat, Kanit Samapta, Iptu Goro Isworo, Ka.Pol.Sub.Sektor KDW Ipda Made Nuija, SH, Kapolsub Sektor Rambutan Ipda Budiyono, Panit Binmas, Iptu Sriyanro, S.Pd.(i), Panit IK. Iptu Daldiri, Panit Patroli Aiptu Nyono, Kasie Humas, Aiptu Sunardi, Binmas Cibubur Aiptu Media Eka Pola.

Kapolsek Ciracas Agung Ardiansyah mejelaskan, adapun santunan yang di berikan tersebut berupa sembako antara lain, beras IR, 50 Kg dan Indomie Goreng sebanyak 10 dus.

Kapolsek berharap dengan kegiatan Polri Berbagi ini dapat memenuhi dan bisa meringankan kebutuhan sehari-hari para anak yatim yang ada di yayasan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *