Bhabinkamtibmas Cipinang Makasar Bekerjasama dengan LDII Cab. Makasar Bagikan Takjil dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Bentuk sinergi Kepolisian dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Cab. Makasar dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jl. Jatiwaringin Raya Kec. Makasar Jakarta Timur.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Melayu Aiptu Hartono bersama Lembaga Dakwah Islam Indonesia Dalam rangka Menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Sekitar 500 Takjil Box snack yang di Bagikan pada Masyarakat yg melintas di jln Jatiwaringin raya juga serta pada masyarakat pejalan kaki.

” Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua.” Ungkap Bhabinkamtibmas Cipinang Melayu.

Pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi kepolisian dengan masyarakat.

Dihubungi terpisah Kapolsek Matraman Kompol Rusia Malaka mengatakan kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat.

” Bulan Ramadhan juga merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.” Ungkap Kapolsek.

Dalam pembagian takjil, kata Kapolsek, pihaknya memberikan imbauan Kamtibmas kepada pengguna jalan untuk menjaga keselamatan dengan tertib berlalu lintas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *