Antisipasi Guantibmas, Satuan Samapta Polres Sinjai Rutin Patroli Malam Sasar Tempat Keramaian

  • Bagikan

Tribratanews.id – Satuan Samapta Polres Sinjai kembali menggelar patroli malam hari ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam patroli kali ini, tim patroli menyasar tempat keramaian dan objek vital guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam aktifitasnya dibulan suci Ramadhan. Sabtu (23/3/2024) malam.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Samapta Akp Iriawan Pribadi mengatakan bahwa, kegiatan patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polres Sinjai dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Kami terus berupaya memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dan ibadah dengan aman di bulan suci ramadhan.” ujarnya.

Dalam patroli kali ini, Sat Samapta Polres Sinjai fokus menyisir tempat keramaian, dan objek vital sekaligus memberikan imbauan.

“Kami melakukan patroli dengan rutin dan intensif untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Kegiatan patroli ini juga merupakan bagian dari strategi pencegahan gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh Polres Sinjai. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. laporkan kepada petugas jika menemukan hal yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan,” imbuhnya

Dengan adanya patroli yang digelar oleh Sat Samapta Polres Sinjai, diharapkan dapat menekan potensi gangguan Kamtibmas serta menciptakan suasana yang kondusif selama bulan suci Ramadhan. Polres Sinjai terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya situasi yang aman dan tenteram bagi seluruh masyarakat Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *