Binmas Polsek Cipayung Sambang di Pemukiman Warga Imbau Soal Prokes

  • Bagikan

Tribratanews – Sejumlah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cipayung melakukan sambang dialogis di pemikiman warga, pada Selasa (08-02-2022).

Seperti Bhabinkmatibmas Kel. Ceger Aiptu R. Hasibuan sambang di  Jl. Manunggal RT 01/01Kelurahan Ceger Cipayung Jaktim menemui bapak Suparman untuk berkordinasi soal antisipasi malam libur antisipasi guantibmas dan tawuran.

Ia juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar memarkir kendaraan ditempat yang aman serta gunakan kunci ganda dan Menghimbau prokes dengan 5M memutus mata rantai covid 19.

Memakai masker dengan benar.
Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesering mungkin.
Menjaga jarak aman.
Menghindari kerumunan.
Mengurangi mobilitas.

Sementara Bhabinkamtibmas Aiptu A. Yasin Thohir bersama Satpol PP Kel. Munjul, juga melakukan sambang di Jl. Taman Rt.001/07 Kel. Munjul Kec. Cipayung Jaktim.

Kunjungan ini dalam rangka monitoring dan pemantauan kamtibmas wilayah, sekaligus antisipasi guantibmas (curat, curas dan curanmor) untuk Harkamtibmas agar kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Kel. Munjul Aiptu A. Yasin Thohir bersama Satpol PP dan Security, melakukan hal yang sama yakni melaksanakan himbauan Prokes 5M kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Lokbin Munjul._

Menghimbau prokes 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *