Anggota Polres Metro Jakarta Timur Isi Bulan Suci Ramadhan dengan Tadarus Al-Quran Bersama Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan, dalam rangka mengisi malam di bulan suci Ramadan, Personel Polres Metro Jakarta Timur mengisi kegiatan dengan tadarus Al-Quran di masjid bersama warga.

Seperti yang terlihat saat ini, Anggota Si Humas Polres Metro Jakarta Timur Aiptu Agung Priyantono melaksanakan kegiatan safari Tadarus Al Quran di Masjid Nurul Hidayah
Rt 009 RW 02 Kelurahan Baru Kecamatan Pasar Rebo. Sabtu malam (23/03/24).

Di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri, Personel Si Humas menyempatkan diri untuk melaksanakan Salat Taraweh dilanjutkan dengan Tadarusan Al-quran Tujuannya, selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri para polisi dengan masyarakat.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur AKP Lina Yuliana saat dikonfirmasi menegaskan, Kegiatan safari Tadarus Al Quran selain untuk menambah amal ibadah kegiatan ini juga untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Sehingga keharmonisan Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik,” Ungkapnya

“Kami berupaya untuk menjadi bagian aktif dalam kehidupan keagamaan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, kami tidak hanya memperkuat iman dan taqwa kami sendiri, tetapi juga menjalin hubungan yang lebih erat dengan warga,” ujar Lina.

Partisipasi aktif dari masyarakat dalam kegiatan keagamaan seperti ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama. Semangat untuk memperkuat iman, taqwa, dan silaturahmi semakin terasa kental di bulan suci Ramadhan ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *