Berbagi di Bulan Ramadhan, Polsek Cipayung Sediakan Takjil Untuk Berbuka Puasa bagi Pengguna Jalan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Masih bertema Ramadhan penuh berkah dan peduli dengan sesama, Kepolisian Sektor Cipayung kembali menggelar giat bagi-bagi takzil gratis kepada warga pengguna jalan raya.

Kegiatan bagi-bagi takzil tersebut di lakukan di Depan Kantor Polsek Cipayung Jl. Raya Hankam Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung Jakarta Timur yang dipimpin langusng oleh PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto, SH, MH.

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” kata Kapolsek.

Dalam giat tersebut, Kapolsek bersama sejumlah personil Polsek Cipayung nampak membagikan takjil berupa snack dan air mineral sebanyak 60 paket kepada warga pengguna jalan di Jl. Raya Hankam Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Berbagi takjil gratis tersebut, kata dia, telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cipayung.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antarsesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Hadir dalam giat pembagian Takjil Snack dan air mineral antara lain, Kapolsubsektor Gempol Iptu Ruslanto, Kasium Ipda Aan Amenah, Ka SPKT Ipda Yenny, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Aiptu Sahyudi, Staf Reskrim, Staf Sium, Samapta Polsek Cipayung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *