Personel Polres Sinjai Bersama Polsek Jajaran Rutin Amankan Sholat Tarawih

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan, selama bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, personel Polres Sinjai dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Tarawih di wilayah masing- masing.

Pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai dengan personel gabungan fungsi dan untuk Polsek jajaran yang dipimpin langsung oleh para Kapolsek. Minggu (24/3/2024) malam.

Dalam kegiatan Pam tersebut, personel Polres Sinjai melakukan pengamanan di sekitar masjid untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas sekitar tempat Ibadah, dan tetap mengawasi potensi gangguan keamanan. Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman kepada Jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat beribadah dengan lancar dan khusyuk.

“Pengamanan yang dilakukan di masjid yang dijadikan pusat ibadah sholat tarwih selama bulan suci Ramadhan.” ujarnya

“Personel Polres Sinjai dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih, dengan diback up oleh Personel Patroli Samapta dan Pengaturan arus lalin oleh Personel Satlantas Polres Sinjai,” jelas Kapolres Sinjai.

“Jadi, Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terutama dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah,” jelasnya.

“Pada pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih, Personel Polres Sinjai dan Polsek jajaran di setiap wilayah melakukan pengamanan di sekitar Masjid dan mengatur arus lalulintas agar semua berjalan lancar,” tuturnya.

Kapolres Sinjai berharap pelaksanaan ibadah umat muslim selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dapat berjalan lancar dan khusyuk. “Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan, mari mensucikan hati untuk menjadi pribadi yang Akhlakul Karimah,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *