Polisi Amankan Pendistribusian Beras dari PT YAI kepada Warga di Pondok Ranggon

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Ranggon, Polsek Cipayung, Aiptu Sudarmanto, melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan pendistribusian bantuan beras dari PT YAI kepada warga di Kelurahan Pondok Ranggon Kec. Cipayung Jakarta Timur. Minggu (24/03/24) pagi.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan beras berjalan tertib, lancar, dan tepat sasaran.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pembagian beras.

Pendistribusian beras dari PT YAI di Kelurahan Pd Ranggon Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, dengan rincian Sebanyak 709 orang masing masing @ 10 kg, Bagi warga yang mendapat undangan dari PT YAI ini dapat mengambil di kantor Kel Pd Ranggon dgn dilengkapi FC KK dan KTP.

Aiptu mengatakan, bantuan beras dari PT YAI diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu di bulan suci ramadhan dan naiknya harga kebutuhan pokok, terutama beras.

PLH. Kapolsek Cipayung AKP Maryoto mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib dan lancar.

Kapolsek juga menambahkan, selain mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *