Bhabinkamtibmas Pulogadung Bersama Tiga Pilar Lakukan Antisipasi Tawuran Antar Warga di Jalan Pulonangka

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan kegiatan antisipasi tawuran antar warga di Jl.Pulonangka Rt 6 Rw 8 Kel.Pulogadung, Jakarta Timur, pada Minggu (24-03-2024) dini hari.

Kegiatan ini merupakan bagaian dari program Mantap Dan Taktis program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK dalam menjaga kamtibmas di wilayah.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kel.Pulogadung Aiptu Kurniawan.

“Melaksanakan antisipasi curst, curas, curanmor dan tawuran warga di Jl.Pulonangka RT 6 Rw 8 Kel. Pulogadung,” jelas Aiptu Kurniawan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, pada Bulan Suci Ramadhan agar digunakan untuk Ibadah dan tidak nongkrong hingga larut malam yang tidak ada gunanya.

Tidak ikut tawuran lebih baik ibadah. Tidak melaksanakan saur on the road (SOTR). Tidak bermain petasan/kembang api. Tidak ikut ikutan konvoi kendaraan atau balap liar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *