Pimpin Apel Pagi Terakhir Sebagai Wakapolres Sinjai, Meskipun Tidak Tugas Lagi Disinjai, Silaturahmi Tetap Terjalin

  • Bagikan

Tribratanews.id – Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH pimpin apel jam pimpinan. Senin pagi (25/3/2024) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Kasubbag, perwira staf, Bintara, dan ASN Polres Sinjai.

Apel jam pimpinan yang dipimpin Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH merupakan apel terakhir selaku Wakapolres Sinjai dan rencananya besok (26/3) akan dilakukan sertijab kepada Waka Polres Sinjai yang baru yakni Kompol Tamar, S.Sos.

Mengawali arahannya, Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan amanah yang diberikan kepada kita.

“Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif, katanya.

“Ucapan terima kasih pula dari Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam Bulan Suci Ramadhan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas. tambahnya.

“Hari ini beberapa perwira Polres Sinjai yang mutasi ke Polres Bone melaksanakan Serah Terima jabatan di Mapolres Bone, dan besok rencananya Polres Sinjai juga melaksanakan serah terima jabatan kepada personel yang mutasi, termasuk yang berbicara, ucap Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH.

“Meskipun saya tidak lagi bertugas di Sinjai, silaturahmi yang telah terjalin tidak akan pernah terputus. ujar Wakapolres Sinjai.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polres Sinjai atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. “Saya sangat bersyukur telah diberi kesempatan untuk bertugas di Sinjai dan bekerja bersama rekan-rekan seperjuangan di sini. Semua pencapaian yang kita raih tidak lepas dari kerja keras dan kolaborasi kita semua,” ujarnya.

“Saya mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi maupun secara kedinasan selama bertugas di Polres Sinjai. Jika ada salah kata dan prilaku yang menyinggung hati dan perasaan anggota selama saya berdinas di Polres Sinjai mohon kiranya untuk dimaafkan,” ucapnya.

“Sebagai manusia biasa kita saling memaafkan, pindah tugas bukan berarti silaturahmi putus, justru sebaliknya silaturahmi tetap terjalin.” ujarnya.

“Terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini dalam membantu pimpinan, dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Sinjai yang aman terkendali, kebersamaan kita bukan hanya sampai disini, tetapi keluarga besar ini akan selalu terbawa dimana pun kita bertugas,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *