Kapolres Sinjai, Mari Kita Sisihkan Sebagian Harta Kita di Bulan Suci Ramadhan, Keutamaannya Dilipat Gandakan Pahalanya

  • Bagikan

Tribratanews.id- Selesai apel jam pimpinan, personel Polres Sinjai peserta apel pagi kembali menyisihkan sebagian rezkinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan dilapangan apel. Senin (25/3/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, personel secara bergantian menyisihkan sebagian rezkinya dengan memasukkannya ke dalam kotak amal yang telah disiapkan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa tujuan menyisihkan sebagian rezki atau sedekah personel Polres Sinjai ini guna menanamkan sikap kepedulian anggota terhadap sesama, “Apalagi dibulan Suci Ramadhan ini dilapat gandakan pahala kebaikan. ujarnya.

“Nantinya uang tersebut setelah terkumpul akan di manfaatkan untuk berbagai kegiatan sosial. seperti digunakan untuk membantu warga yang membutuhkan uluran tangan sesama serta membantu pembangunan tempat ibadah atau mesjid. ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap melalui sedekah ini, setiap personel mempunyai rasa empati terhadap sesama. Disamping untuk melatih anggota berjiwa sosial tinggi terhadap sesama, juga untuk memperoleh amal sebagai bekal di akhirat nanti apalagi dibulan Suci Ramadhan ini dilipatkan gandakan pahalanya. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *