Pastikan Aman, Kabagops Polres Sinjai Cek Personel Pam Sholat Tarwih Dalam Kota Sinjai

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan Sholat Tarwih,
melaksanakan pengecekan pengamanan di sejumlah Masjid di Wilayah Kota Sinjai.

Seperti hari ini, Senin malam (25/3/2024), Kabag Ops Polres Sinjai melakukan pengecekan personel Pam guna memastikan keamanan pelaksanaan ibadah Sholat Tarwih berlangsung aman tanpa ada gangguan sehingga warga masyarakat khusyuk beribadah.

Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan pengecekan dilaksanakan terhadap personel yang terlibat dalam pengamanan Sholat Tarwih di sejumlah Mesjid sebagaimana tercantum dalam surat perintah Kapolres Sinjai.

“Pengecekan ini dilaksanakan guna memastikan kehadiran, kelengkapan serta kesiapan personel yang terlibat pengamanan dilokasi tiap tiap Mesjid, serta untuk memastikan keamanan pelaksanaan Sholat Tarwih” ujar Kabag Ops.

Selain mengecek kehadiran dan kesiapan personel, Kabag Ops Polres Sinjai juga mengingatkan seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab hingga selesainya kegiatan dilokasi yang diamankan.

Kabag Ops Polres Sinjai meminta personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Mesjid untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan situasi sekitar, pastikan kendaraan jamaah aman dan bantu jamaah yang akan menyeberang jalan serta selama pelaksanaan sholat tarwih sampai selesai tidak ada gangguan yang dapat mengganggu kehusyukan ibadah. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *