Sasar Slum Area, Kapolsek Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cipayung , membagikan takjil (hidangan buka puasa) untuk warga di kawasan kumuh (slum area). Rombongan Polsek yang dipimpin langsung Plh.Kapolsek AKP Maryoto membagikan takjil di Jl. Kramat duri RT 10/02 Kelurahan Bambu Apus , Kec. Cipayung Jakarta Timur.

” Ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadan Barokah yang menjadi program Polres Metro Jakarta Timur. kali ini kami membagikan 20 paket takjil gratis untuk warga kurang mampu,” ungkap Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi upaya mewujudkan Polri yang humanis dan peduli terhadap kondisi masyarakat di wilayah unit kerja masing-masing.

“Ramadan adalah momen untuk berbuat sebanyak mungkin kebaikan dan menciptakan situasi sejuk di tengah masyarakat. Khususnya di tengah warga yang menjalankan ibadah puasa di bulan penuh berkah ini,” tambah nya.

Sedangkan masyarakat yang menjadi sasaran kegiatan kali ini menyambut baik jajaran Polsek Cipayung yang berkunjung ke wilayahnya. Tanpa banyak ucapan, mata dan senyum mereka mengungkapkan terima kasih atas pembagian takjil sebagai tanda kepedulian aparat kepolisian kepada warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *